Loading...

9 Tips Diet Cepat Kurus Tanpa Olahraga Paling Mudah

Add Comment
Kelebihan berat badan seringkali dialami oleh banyak orang, terutama untuk seseorang yang gemar makan, kelebihan berat badan tentunya sangat mengganggu penampilan, khususnya untuk anak muda yang sangat memperhatikan sekali penampilanya, karena itu sangatlah penting untuk selalu terlihat sempurna di mata orang lain terutama doi, masa mau kencan atau jalan berdua dengan keadaan perut buncit atau atau dengan tubuh yang tidak ideal, tentunya hal ini bisa menurunkan kepercayaan diri, untuk itu perlu mempunyai tubuh yang ideal untuk terlihat lebih menarik dimata orang lain khususya gebetan.

Sebenarnya ada beberapa penyebab kenapa berat badan kamu meningkat, salah satunya adalah pola makan yang tidak teratur atau kebiasaan buruk lain yang tanpa sadari setiap hari kamu lakukan.

Pastinya kamu tidak ingin kan jika berat badan kamu kelebihan, kamu pasti menginginkan tubuh yang ideal untuk terlihat tampil sempurna dimata semua orang.

Namun banyak orang yang malas untuk melakukan aktivitas fisik, terutama olahraga karena memang tidak semua orang suka dengan aktivitas ini.

Pengin kurus tapi enggan olahraga, sebenarnya bisa saja. namun sebelum membahas tentang hal itu ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu apa saja sih faktor atau penyebab yang bisa menimbulkan berat badan kita naik.

Dibawah ini adalah beberapa penyebab kenapa berat badan kita bisa naik, pahami ya biar kamu tidak salah lagi dan terhindar dari berat badan berlebihan. oke ini adalah beberapa kebiasaan atau penyebab yang bisa menimbulkan berat badan kamu naik, mungkin tanpa kamu sadari.

Makan Sebelum Tidur

Kebiasaan ini mungkin sering kita lakukan, karena saat malam hari terkadang perut kita keroncongan dan untuk mengurangi atau menghilangkan perut yang keroncongan pastinya kita memilih untuk makan, entah itu sekedar ngemil atau makan makanan besar seperti nasi. tidak ada salahnya sebenarnya makan pada  malam hari, namun setelah makan terkadang kita langsung tidur, nah ini yang menyebabkan tubuh kita mudah sekali melar.

Makan lalu tidur, selain dapat menambah berat badan kita yang tadinya ideal menjadi melar, kebiasaan ini juga nggak baik lho bagi kesehatan tubuh kita, untuk itu hindari makan sebelum tidur ya.

Ada baiknya jika kita makan pada sore hari agar makanan yang masuk kedalam tubuh kita banar benar tercerna dengan baik dan tidak ada efek apapun yang ditimbulkan.

Sebenarnya boleh saja makan pada malam hari namun perlu diingat jangan sebelum tidur, minimal 2 atau 3 jam setelah makan kamu boleh tidur. dan jangan makan terlalu banyak, karena makanan yang masuk juga berfungsi sebagai energi, sedangkan pada malam hari kita tidak melakukan aktivitas apapun, jadi energi yang ada pada tubuh kita tidak digunakan, karena tidak digunakan energi tersebut akan disimpan dalam tubuh dan diubah menjadi lemak, nah ini yang menyebabkan berat badan kamu naik.

Artikel terkait:

Kurang Gerak

Duduk selama berjam jam di depan komputer, nonton tv atau bermain gadget terkadang membuat kita lupa atau malas untuk melakukan aktivitas fisik, tanpa kamu sadari hal ini juga bisa  mengakibatkan berat badan kamu naik.

Tidak bisa dipungkiri karena sekarang serba teknologi ya jadi ngapain aja serba instan dan praktis, tak perlu menggunakan tenaga atau apapun itu seperti sekarang sudah ada kendaraan, kalau mau kemana mana tidak perlu lagi repot repot jalan kaki.

Namun terkadang dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, mengakibatkan banyak orang melalaikan kegiatan atau aktivitas fisik, dimana aktivitas fisik sebenarnya sangatlah penting untuk selalu kita lakukan.

Dengan melakukan aktivitas fisik tubuh kita akan lebih terlatih dan bekerja secara maksimal, salah manfaat yang bisa kita dapatkan dari aktivitas fisik adalah untuk membakar lemak dalam tubuh. seperti yang saya sampaikan diatas bahwa makanan yang masuk ke tubuh kita jika tidak digunakan untuk aktivitas akan disimpan menjadi lemak.

Nah ini pentingnya aktivitas fisik salah satunya bisa mengurangi lemak pada tubuh kita. selain bisa mengurangi lemak tubuh, badan kita juga akan lebih sehat dan bugar lho. jangan malas malasan lagi untuk sekadar melakukan kegiatan fisik, jika kamu sangat sibuk dengan pekerjaan setidaknya sempatkan 30 menit untuk melakukan sedikit gerakan untuk membuat tubuh kita rileks kembali.

Banyak kok aktivitas yang bisa kamu lakukan dan tentunya kegiatan itu menyenangkan, seperti bersepeda atau jogging jadi enggak semua gerakan fisik itu membosankan. malah duduk didepan laptop atau berdiam diri selama berjam jam yang sebenarnya membosankan.

Kurang Tidur

Aktivitas pada malam hari entah itu kumpul sama temen, bermain ps atau lembur untuk  menyelesaikan pekerjaan hingga larut malam sering kali banyak orang lakukan. namun sebelumnya apa sih kaitanya begadang atau kurang tidur dengan kenaikan berat badan kita  kayaknya nggak ada deh? tentu saja ada, ketika kita tidur terlalu larut malam hormon pada tubuh kita akan meningkat, dimana peningkatan hormon ini menyebabkan memicunya peningkatan nafsu makan. nah ini yang membuat kalau malam hari rasanya ingin makan terus dan terus.

Karena hormon pada tubuh kita meningkat pasti kita pengin makan atau ngemil. karena hawa dingin pada malam hari biasanya orang memilih makanan yang hangat salah satunya gorengan. belum banyak orang yang mengetahui bahwa gorengan atau makanan berminyak mengandung banyak kalori yang dapat membuat berat badan menjadi naik dan kurang sehat jika dikonsumsi secara berlebihan terutama pada saat malam hari.


Pola Makan Yang Tidak Teratur

Banyak makanan terutama saat ada acara tertentu seperti hajatan atau atau acara besar tertentu menimbulkan rasa ingin makan terus menerus.

Semua makanan dari kecil sampai besar kita makan semua, tak peduli perut udah kenyang atau belum yang pening makan terus. pola makan yang tidak seimbang atau tidak teratur seperti ini juga bisa mengakibatkan tubuh kamu melar.

Perlu kamu kurang kurangi deh pokoknya kebiasaan ini jika kamu ingin mendapatkan tubuh yang ideal atau ingin terhindar dari yang namanya gendut, jagalah pola makan makan dan hanya saat lapar kamu makan.

Makan pada saat kita lapar dapat lebih kita nikmati ketimbang terlalu banyak makan itu nggak bakalan bisa kamu nikmati. pola makan yang teratur akan membuat kamu lebih sehat juga, dan terhindar dari ancaman berbagai penyakit berbahaya salah satunya obesitas.

Jika kamu merasa lapar dan lapar lagi sebaiknya tahanlah keinginan itu, alihkan keinginan itu dengan aktivitas atau kesibukan tertentu, pasti kamu akan tidak lagi mengalami rasa lapar terlalu sering.


Itu dia beberapa penyebab kenaikan berat badan yang seringkali dialami banyak orang, tentunya beberapa kebiasaan buruk diatas harus kamu tinggalkan supaya berat badan kamu tidak naik lagi.

Namun jika kamu sudah terlanjur mempunyai berat badan yang berlebihan atau tidak ideal tentunya hal ini harus segara diatasi untuk tampil sempurna lagi.

Namun jika kamu malas untuk melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan atau kamu mungkin sangat sibuk hingga tidak punya banyak waktu untuk melakukan olahraga, kamu dapat mencoba beberapa cara dibawah ini untuk membantu menurunkan berat badan kamu.

Berikut beberapa cara efektif yang bisa kamu coba untuk menurunkan berat badan, enggak ribet kok caba saja deh.

Memilih Makanan Yang Mengandung Serat Tinggi

Makanan yang masuk kedalam tubuh kita sangatlah penting untuk kita perhatikan, karena setiap makanan yang ada dalam tubuh kita tentunya sangat berpengaruh. untuk itu jangan asal pilih makanan, karena ini akan berefek buruk pada pada tubuh salah satunya adalah dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

Memilih makanan yang sehat dan menghindari makanan yang mengandung banyak lemak atau minyak juga sangat perlu kita perhatikan, karena kedua makanan ini berpengaruh besar dalam  tubuh kita, dimana makanan yang mengandung lemak atau minyak adalah makanan yang dapat menyebabkan naiknya berat badan.

Untuk itu ada baiknya jika kamu kurangi makanan yang mengandung minyak dan lemak tersebut. pilihlah makanan yang baik untuk tubuh seperti makanan yang mengandung banyak protein, karena kandungan ini baik untuk tubuh kita. 

Kenapa saya sarankan untuk memilih makanan yang mempunyai kandungan protein yang tinggi? tentu saja ada alasanya. makanan yang mempunyai kandungan protein tinggi dapat menjadikan rasa kenyang pada kita setelah makan akan tahan lama. 

Jadi kamu nggak bakalan lagi mudah lapar walaupun melakukan aktivitas seharian. beberapa makanan yang memiliki kandungan serat tinggi  adalah buah buahan, sayuran, gandum, biji bijian,  kacang kacangan.

Berikut adalah beberapa makanan yang mempunyai serat tinggi yang bisa kamu coba:

Buah
Anggur, alpukat, apel, buah beri, pisang, pir

Sayur
Bayam, buncis, brokoli, mentimun, pare, sawi, wortel, mentimun, sawi, seledri

Biji bijian
Gandum, barley, buckwheat, millet

Kacang kacangan
Kacang polong, kacang arab, kacang kedelai, kacang hitam,kacang tanah, kacang merah kedelai

Perbanyak Makan Sayur

Mungkin jaman sekarang sayuran menjadi salah satu menu makan yang kurang diminati terutama oleh anak muda, karena banyaknya pilihan makanan yang ada saat ini, salah satunya adalah makanan yang instan atau cepat saji yang membuat orang malas untuk mengkonsumsi sayuran, karena memang makanan siap saji sangat mudah dan praktis dalam mengolahnya. 

Tidak perlu repot repot lagi untuk memasak atau membuat dari nol hingga siap untuk dimakan. namun perlu kamu ketahui juga bahwa makanan siap saji juga tidak baik untuk kesehatan, banyak zat yang terkandung dalam makanan siap saji yang berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi secara lama.

Salah satu efek yang ditimbulkan dari makanan siap saji adalah menambahnya berat badan kamu, untuk itu sangatlah penting untuk mengkonsumsi makanan yang sehat supaya kesehatan tetap terjaga, terutama berat badan tetap ideal. 

Cara yang tepat untuk menjaga keseimbangan berat badan adalah dengan memilih makanan yang sehat, salah satunya yaitu dengan memperbanyak makan sayuran, dimana sayuran sudah terbukti ampuh dalam memberikan nutrisi yang baik bagi tubuh kita. harganya juga terjangkau, atau mungkin yang tinggal di desa tinggal memetik atau mengambilnya di kebun, tentunya hal ini sangatlah menguntungkan dan tidak perlu menghemat lagi biaya. 

Sayuran memiliki kandungan air dan serat, dimana kandungan ini dapat membantu kamu dalam mengurangi berat badan kamu. tidak hanya itu sebenarnya masih ada banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi sayuran terutama untuk kesehatan tubuh kita. 

Untuk itu jangan lupa untuk selalu menghadirkan atau menyediakan sayuran disetiap menu makan kamu. ini akan membuatmu lebih sehat dan terhindar dari berbagai ancaman penyakit.

Perbanyak Juga Minum Air Putih

Manfaat air putih bagi tubuh kita juga banyak, air putih berperan penting untuk menjaga tubuh kita agar tetap sehat. karena sebagian besar dari tubuh kita terisi oleh cairan, jadi haruslah kita agar tetap tercukupi kebutuhan air nya, jangan sampai ya tubuh kamu menjadi kurang sehat gara gara kekurangan air putih. 

Dibandingkan dengan minuman kemasan, lebih baik meminum air putih, karena pada minuman kemasan biasanya mengandung beberapa bahan yang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. untuk itu sangatlah penting untuk kita jaga selalu kebutuhan air putih supaya tubuh kita tetap sehat dan jangan lupa juga untuk mengurangi konsumsi minuman kemasan. 

Minumlah air putih kurang lebih 8 gelas dalam satu hari, terutama kalau mau makan, usahakan kamu meminum air putih terlebih dahulu agar kamu tidak makan terlalu bayak. tentu saja efeknya akan sangat baik bagi tubuh kamu karena kamu tidak makanan terlalu banyak jadi kandungan lemak yang terdapat pada tubuh kamu juga akan berkurang.

Jangan Tidur Terlalu Malam Atau Tidak Terlalu Sering Begadang

Seperti yang saya sampaikan diatas bahwa kekurangan tidur juga akan berefek pada bertambahnya berat badan kamu, karena ketika malam hari kita akan merasa lapar terus dan tentunya karena rasa lapar itu akan membuat kita sering makan, dimana ketika kita makan saat malam hari, makanan yang masuk kedalam tubuh akan disimpan menjadi lemak. 

Tentunya hal ini juga akan berefek pada menambahnya berat badan, untuk itu mulai sekarang jika kamu suka tidur terlalu larut malam dan begadang lebih baik kamu tinggalkan kebiasaan ini. jangan sampai kamu berat badan kamu meningkat akibat ini, karena sisi lain kekurangan tidur juga akan berdampak buruk untuk kesehatan kita.

Baca juga: 

Makan Dengan Porsi Kecil

Salah satu cara terbaik yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi makan yang terlalu banyak adalah dengan menggunakan piring kecil. ketika kita menggunakan piring yang besar saat makan pasti  porsi yang banyak namun terlihat sedikit. 

Berbeda ketika kita menggunakan piring yang kecil, ketika kita menaruh makanan ke piring kecil pasti nggak akan terlihat kurang meskipun porsinya lebih kecil dibandingkan menggunakan piring yang besar. 

Jika kamu belum punya piring yang kecil sekarang belilah piring yang kecil dan gunaan untuk setiap kamu makan. di jamin deh kamu nggak akan makan berlebihan lagi dan berat badan kamu nggak akan naik lagi. pokoknya porsi makan yang kecil akan menghindarkan kita dari kelebihan berat badan, disisi lain kamu juga akan terhindar dari penyakit berbahaya seperti obesitas.

Lakukan Aktivitas Fisik

Pekerjaan di kantor atau didepan layar komputer seringkali dilakukan banyak orang, duduk didepan komputer atau hanya sekedar duduk mengisi data- data selama seharian sampai lupa dengan aktivitas fisik, bahkan untuk berjalan saja mungkin enggan. karena sudah ada kendaraan yang dapat memudahkan kita untuk pergi ke suatu tempat. 

Namun jika tubuh terus menerus dimanjakan seperti ini tentunya nggak baik, karena pada dasarnya gerakan itu sangatlah penting untuk selalu kita lakukan. meskipun tidak harus dengan olahraga kamu bisa menggunakan cara lain yang sederhana yaitu mengganti aktivitas yang seharusnya biasa kita lakukan dengan  instan dan menggantinya dengan manual. 

Seperti ketika kamu ketika berangkat ke kantor, misal jika rumah kamu dekat dengan kantor, jika sebelumnya kamu menggunakan kendaraan bermotor atau dengan mobil untuk berangkat ke kantor, kamu bisa mencoba mengganti kebiasaan ini, yaitu dengan menggunakan menggunakan sepeda ketika berangkat bekerja. 

Atau mungkin ketika kamu mempunyai waktu luang ketika kamu libur kerja jika kamu bisanya hanya dirumah memainkan gadget atau hanya sekedar nonton tv sekarang cobalah untuk keluar sejenak ke alun alun atau ke taman untuk jalan jalan, ini bukan olahraga dan  pastinya kamu akan merasa bahagia karena selain bisa menyenangkan diri kamu juga bisa cuci mata, ini adalah salah satu cara hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Kurangi Makanan Yang Mengandung Minyak

Seringkali banyak orang Indonesia ketika makan tidak bisa lepas dari yang namanya tempe atau mendoan, atau ketika malam hari yang memilih membeli gorengan untuk menghangatkan badan. jika kamu salah satunya yang melakukan hal ini, nggak heran deh jika kamu mempunyai berat badan yang berlebihan, karena memang makanan berminyak mengandung banyak lemak, dimana lemak yang terkandung pada makanan ini dapat menambah berat badan kamu. 

Selain itu lemak yang terkandung dalam makanan juga tidak baik untuk kesehatan, karena lemak ini lemak jahat yang dapat meningkatkan kolesterol. nah jika selama ini kamu hobi makanan yang mengandung minyak sekarang mending ganti makan buah atau sayur. 

Nggak harus benar benar meninggalkan atau tidak sama sekali mengkonsumsi makanan yang berminyak. karena minyak juga penting dalam keseharian kita, salah satunya adalah untuk memasak, pasti kita membutuhkan minyak. 

Konsumsi Buah Buahan

Memilih makanan yang sehat untuk dikonsumsi sangatlah penting, karena efeknya ngaruh banget pada tubuh kita. mungkin jika selama ini kamu asal asalan dalam memilih makanan atau kurang memperhatikan makanan apa saja yang masuk kedalam tubuh, sekarang kamu harus lebih memperhatikan lagi kualitas makanan tersebut dan tentunya mempunyai nutrisi yang baik untuk tubuh kita. 

Salah satu makanan yang tak boleh terlewatkan adalah buah buahan, kenapa buah buahan?  karena buah buahan mempunyai banyak sekali manfaat bagi tubuh, buah mempunyai banyak nutrisi dan gizi baik dan tentunya hal ini menimbulkan efek baik untuk kesehatan tubuh kita. 

Dengan mengkonsumsi buah juga dapat menjaga keseimbangan tubuh kita tentunya. nah oleh karena itu jangan lupa konsumsi buah ya setiap hari biar tubuh kamu tetap ideal.

Kurangi Makanan Atau Minuman Yang Manis

Seringkali kita hobi banget kalau mengkonsumsi makanan atau minuman yang manis, karena memang sangatlah nikmat dan enak. namun tak semua yang manis itu baik, efek dari mengkonsumsi makanan yang manis bisa saja buruk untuk kesehatan, salah satunya bisa meningkatkan berat badan kita. 

Karena dalam makanan atau minuman manis yang bisanya kita nikmati bisa meningkatkan glukosa, dimana glukosa ini tidak baik jika berlebihan untuk badan kita, dan salah satu efek yang mungkin di akibatkan oleh kebanyakan glukosa adalah meningkatnya berat badan. 

Untuk itu jika selama kamu mungkin hobi makanan manis, mending sekarang ganti makanan kesukaan kamu dari yang manis ke yang lebih sehat, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi buah buahan, manis tapi menyehatkan.

10 Manfaat Nature Republic Aloe Vera Selain Untuk Pelembab

Add Comment
10 Manfaat Nature Republic Aloe Vera Selain Untuk Pelembab
Memilih produk yang tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk perawatan kulit wajah tentunya tidak mudah, karena banyaknya produk yang beredar dipasaran tentunya akan membuat kamu bingung mau pakai produk apa yang tepat untuk merawat kulit wajah dan multi fungsi juga untuk kulit?

Terutama jika kamu ingin mencoba sesuatu yang baru pastinya kamu harus tau terlebih dahulu apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan perawatan kulit dengan hasil yang maksimal. karena pada akhir akhir ini banyak produk kecantikan abal abal yang bukanya merawat dan memperbaiki kulit wajah malah menimbulkan efek buruk pada kulit, seperti menjadikan kulit memerah dan merusak kesehatan kulit, untuk itu sangatlah penting untuk mengetahui terlebih dahulu informasi tentang apa saja yang terkandung dalam suatu kosmetik dan tidak hanya itu, harus benar benar produk yang berkualitas untuk mendapatkan hasil yang maksimal, juga harus produk yang sudah resmi dan terbukti aman untuk digunakan pada kulit wajah kita.

Namun jika kamu bingung untuk memilih produk kecantikan apa yang cocok untuk membantu perawatan kulit wajah kamu, kamu bisa mencoba republic aloevera gel, produk ini sudah terpercaya aman dan ampuh dalam memberikan perawatan kulit wajah terbaik.

Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari penggunaan produk ini. karena produk ini mempunyai banyak sekali kandungan yang baik yang mampu kita gunakan sebagai perawatan kulit wajah.

Ada beberapa kandungan yang teruji dapat menjadikan kulit wajah kita menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, salah satunya adalah kandungan lidah buaya, karena memang dasar produk ini adalah lidah buaya.

Seperti yang kita tau bahwa lidah buaya sangat bisa membantu kita dalam memberikan efek yang baik untuk perawatan kulit, lidah buaya sudah dipercaya sejak zaman dahulu untuk perawatan terbaik pada kulit secara alami, kandungan yang terdapat pada lidah buaya seperti  vitamin E,  A, C, mineral, kandungan anti bakteri dan protein.

Dimana beberapa kandungan diatas sangat berguna untuk membantu memberikan perawatan  terbaik untuk kulit wajah kita. nah dalam produk ini tidak hanya terdapat kandungan lidah buaya saja tentunya, masih banyak kandungan lagi yang dapat menjadikan kulit kita lebih cerah dan putih lagi.

Setelah kita tau bahwa nature republic aloe vera mempunyai beberapa kandungan yang baik bagi perawatan kulit kita, ada baiknya jika kita mengetahui juga apa saja yang bisa kita dapatkan dari pemakaian nature republic aloe vera, jika selama ini kalian mengira bahwa nature republic aloe vera hanya untuk melembabkan kulit wajah, kamu perlu mengetahui juga bahwa bukan hanya itu saja yang bisa kita dapatkan dari pemakaian produk ini, ada beberapa manfaat juga yang bisa kita dapatkan dari pemakaian produk ini, berikut diantaranya.

Memutihkan Kulit Wajah

Poin lebih yang bisa kita dapatkan dari pemakaian produk ini adalah kita dapat mendapatkan kulit putih, ya dimana kulit putih merupakan dambaan bagi semua orang.

Kulit putih tentunya akan menjadikan kita lebih tampil eksis dan percaya diri lagi dari sebelumnya. mungkin banyak kosmetik pemutih kulit wajah yang beredar di pasaran. namun kamu perlu mengetahui juga bahwa nature republic aloe vera juga bisa kita gunakan untuk membantu memutihkan kulit kita.

Seperti yang kita tau bahwa nature republic aloe vera memiliki bahan dasar lidah buaya  dimana kandungan lidah buaya salah satunya vitamin C yang bisa membantu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. gunakan secara rutin saja, kamu akan mendapatkan perbedaan yang lebih baik lagi dalam beberapa hari.


Sebagai Masker Wajah

Perawatan seperti seperti menggunakan masker pada wajah saya rasa menjadi suatu yang penting untuk wanita, karena ketika menggunakan masker akan menjadikan kulit wajah terlihat lebih baik dari sebelumnya, jika sebelum menggunakan masker mungkin kulit kita terlihat kusam atau tidak bagus, setelah menggunakan masker kulit wajah kita akan lebih terlihat lebih cerah dan putih.

Karena memang penting untuk menjaga dan merawat kulit terutama wajah agar selalu tampil percaya diri dan lebih baik dari sebelumnya. mungkin banyak bahan atau kosmetik yang bisa kita pilih untuk kita gunakan sebagai masker.

Namun kamu bisa menggunakan produk ini sebagai makser untuk perawatan kulit wajah kamu. produk ini memang memiliki banyak manfaat untuk kulit kita.

Cara menggunakanya juga sangat mudah, seperti biasa cukup dengan membersihkan terlebih dahulu kulit wajah kamu yang kotor menggunakan air dan sabun, bilas wajah kamu menggunakan handuk, setelah itu kamu bisa mengoleskan nature republic aloe vera sebagai masker pada kulit wajah kamu secara merata, diamkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit, terakhir kamu bisa membersihkan kembali kulit wajah kamu dengan air.

Lihatlah perbedaan pada kulit wajah kamu,akan terlihat lebih putih dan cerah dari sebelumnya, percaya deh kamu akan lebih tampil lebih percaya diri lagi dari sebelumnya.

Artikel terkait:

Menghilangkan Jerawat

Salah satu masalah terbesar yang dialami oleh remaja adalah jerawat, noda kecil pada wajah membuat banyak orang menjadi kehilangan kepercayaan dirinya, terlebih jika akan ada acara penting atau ketemu gebetan pasti noda kecil ini sangat mengganggu sekali.

Tentu saja masalah ini harus segera diatasi supaya kita kembali tampil maksimal, jika kamu sudah memiliki produk nature republic aloe vera kamu bisa menggunakanya untuk membantu mengihilangkan jerawat yang ada pada kulit wajah kamu.

Kandungan anti bakteri yang terkandung dalam lidah buaya dapat membunuh bakteri penyebab jerawat, serta kandungan antiseptik yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit yang tumbuh jerawat. pengaplikasianya juga cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan secukupnya pada kulit yang terdapat jerawat.

Baca juga:

Sebagai Dasar Make Up


Sebelum kita membuat make up ada baiknya jika kita lapiskan inti dari make up agar make up yang kita buat bisa mendapatkan hasil yang maksimal. mungkin banyak juga produk sebagai primare make up yang ada di pasaran, mulai dari yang murah sampai yang sangat mahal sekalipun.

Namun sekarang kamu tidak usah repot repot lagi untuk membelinya, karena nature republic aloe vera mempunyai banyak sekali manfaat, salah satunya adalah bisa kita gunakan produk ini sebagai dasar make up.

Seperti pada umumnya, cukup kita oleskan secara merata ke seluruh bagian wajah dan diamkan selama beberapa menit agar benar benar meresap, setelah itu kamu bisa membuat make up sesuka hatimu.

Menghilangkan Noda Hitam Yang Membandel Pada Wajah

Bintik hitam akibat debu atau kotoran yang menempel dan menyumbat pada kulit wajah juga menjadi masalah yang sering kali timbul terutama pada masa masa pubertas atau remaja, flek ini dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang juga.

Seperti terdapatnya jerawat atau komedo, noda hitam juga mengganggu penampilan, apalagi kalau noda hitamnya banyak pasti sangat mengganggu sekali.  jangan stres gara gara ini ya, karena kamu dapat menghilangkanya, salah satu produk yang bisa kamu andalkan untuk menghilangkan noda hitam adalah nature republic aloe vera, cara pengaplikasianya juga cukup mudah sekali yaitu gunakan nature republic aloe vera sebagai masker pada wajah kamu.

Mengatasi Mata Panda Atau Kantung Mata Terlihat Bengkak

Beberapa penyebab salah satunya adalah kurangnya tidur atau sering begadang bisa menyebabkan kantung mata kamu menjadi melebar, tidur yang seharusnya 8 jam dalam satu hari, namun kamu malah kurang tidur, selain dapat menyebabkan kantung mata kamu melebar juga bisa mengganggu kesehatan badan kamu.

Hal ini tentunya tidak biasa dibiarkan, karena kamu akan tercap buruk di kantor atau tempat kerja kamu. bagaimana tidak? masa kamu mau tampil ketika di kantor atau tempat kerja kamu dengan mata kayak gini. 

Untuk itu ada baiknya jika kamu cepat cepat mengatasi hal ini, tidak usah khawatir karena kamu juga dapat menggunakan produk ini juga untuk mengatasi mata panda yang selama ini mengghantui kamu. 

Cukup sederhana cara penggunaanya, oleskan saja produk ini pada bawah mata kamu secara tipis tips, dalam beberapa waktu kamu akan melihat perbedaanya. mata kamu akan kembali terlihat menarik dan segar dari sebelumnya.

Melindungi Kulit Dari Paparan Sinar Matahari Langsung

Aktivitas diluar ruangan pasti akan membuat kulit kamu terkena paparan sinar matahari langsung, karena tidak mungkin juga menutupi semua anggota badan kita dengan pakaian, dan pastinya kulit kita akan terkena paparan sinar matahari secara langsung. 

Untuk itu jika kita tidak menggunakan tabir surya atau pelindung pasti menyebabkan kulit kita menjadi kusam atau kering, bahkan bisa menyebabkan  penuaan dini, pasti tidak mau kan hal ini terjadi, untuk itu penggunaan tabir surya sangatlah penting untuk kulit kita, karena dengan menggunakan tabir surya kulit kita akan terlindungi. 

Ketika kita sudah menggunakan tabir surya kita tidak akan khawatir lagi terkena paparan sinar matahari secara langsung. jika kamu bingung mau menggunakan produk apa yang cocok untuk melindungi kulit kamu ketika beraktivitas diluar ruangan, tidak usah bingung lagi karena kita dapat menggunakan nature republic aloe vera sebagai tabir surya.

Kulit kamu akan tetap terjaga walaupun kamu terkena paparan sinar matahari secara langsung, tidak usah khawatir lagi tantang teriknya sinar matahari yang akan membakar kulit kamu.

Menjadikan Kulit Lebih Lembut

Kulit yang putih terawat serta lembut pasti menjadi keinginan bagi setiap orang, terutama wanita. karena dengan memiliki kulit yang lembut kita akan lebih merasa nyaman, percaya diri dan tidak malu lagi ketemu dengan seseorang,  karena seketika kepercayaan diri kamu akan naik drastis.

Untuk Body Lotion

Body lotion juga sangat berpengaruh untuk menjaga kelembaban kulit, ketika kamu akan keluar ruangan atau menjalankan aktivitas tentunya memakai body lotion adalah hal yang wajib biar kulit tidak kusam dan tetap terjaga kelembabanya sepanjang hari. 

Mungkin banyak produk yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau di luar sana, namun kamu bisa memanfaatkan dan menggunakan nature republic aloe vera untuk pengganti body lotion yang kamu punya, jika kamu kepepet atau lupa bawa body lotion ketika bepergian kamu bisa menggunakan produk ini untuk menjaga kelembaban kulit kamu dan menjadikan sebagai pengganti body lotion. 

Kandungan yang terdapat pada nature republic aloe vera yaitu ekstrak lidah buaya dapat merawat dan menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. jadi sangat cocok sekali jika produk kita gunakan sebagai pengganti body lotion.

Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah Berjerawat Yang Harus Kamu Tau

Add Comment
Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah Berjerawat Yang Harus Kamu Tau
Wajah merupakan inti dari penampilan seseorang, mempunyai kulit wajah putih bersih tanpa noda seperti jerawat atau komedo pasti akan terlihat lebih menarik dimata orang lain. namun tidak semua orang mempunyai kulit semulus itu karena pada umumnya orang mempunyai masalah pada kulit wajah terutama jerawat.

Aktivitas selama seharian bisa membuat kulit wajah mudah sekali tumbuh jerawat, karena debu atau kotoran bisa menyumbat pada kulit wajah dan menyebabkan tumbuhnya jerawat. jika kamu sudah terlanjur mempunyai jerawat ada baiknya untuk dihilangkan, meskipun tidak mudah tapi percayalah bahwa masalah itu bisa diatasi.

Kamu bisa menghilangkanya dengan bahan alami, tidak perlu muluk muluk pakai perawatan atau bahan kecantikan yang mahal, karena ada berbagai bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah kamu dengan mudah dan alami.

Menggunakan air mawar salah satunya yang bisa kamu gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat pada kulit wajah kamu.

Namun ada baiknya jika kamu mengetahui  terlebih dahulu apa saja sih penyebab timbulnya jerawat, yuk simak simak beberapa sebab timbulnya jerawat di bawah ini.

Kurang Memperhatikan Kebersihan Kulit Wajah

Kebersihan kulit terutama wajah sangatlah penting untuk kita jaga supaya kesehatan dan kelembutanya selalu terjaga, selain itu kebersihan kulit wajah juga sangat berpengaruh untuk menghindari kulit dari terkena masalah kulit seperti jerawat dan komedo.

Biasanya ketika kita selesai beraktivitas kita lupa yang namanya cuci muka atau membersihkan kulit wajah, ini adalah salah satu penyebab timbulnya jerawat yang paling umum terjadi.

Jika kamu dari dulu malas untuk membersihkan kulit wajah setelah beraktivitas ada baiknya jika sekarang kamu menyempatkan untuk membersihkan kulit wajah setelah aktivitas, toh wajah kamu akan terlihat segar kembali setelah membersihkan kulit wajah, jangan lupa untuk menggunakan sabun juga ya agar kotoran yang membandel bisa terangkat.


Sisa Make Up Yang Tidak Bersihkan Secara Maksimal

Sisa make up yang masih menempel pada kulit wajah juga bisa berdampak pada munculnya jerawat, karena bisanya sisa make up bisa menyumbat pada pori pori kulit wajah hingga menimbulkan jerawat atau komedo.

Ada baiknya jika kamu selesai melakukan aktivitas menyempatkan sedikit waktumu untuk membersihkan make up hingga benar benar bersih agar tidak timbul jerawat atau komedo pada wajah. kamu bisa menggunakan air mawar juga untuk membersihkan sisa make up, pasti hasilnya akan lebih maksimal.

Sering Menyentuh Kulit Wajah Dengan Tangan Kotor

Hal sepele yang biasa kita lakukan yaitu menyentuh kulit wajah ketika tangan kita kotor juga bisa menimbulkan jerawat tumbuh pada kulit wajah kita. karena kotoran pada tangan kita bisa berpindah ke kulit wajah dan menempel pada pori pori kulit hingga menimbulkan tumbuhnya jarawat.

Jadi kalau kamu ingin terhindar dari jarawat ada baiknya jika kamu menyentuh kulit dengan tangan yang bersih.

Sering Gonta Ganti Pembersih Muka

Gonta ganti merk pembersih wajah juga bisa berefek buruk bagi kulit wajah kita, salah satunya kulit kita dapat timbul jerawat. ada baiknya jika kita menggunakan pembersih muka satu saja jangan berganti ganti karena hal ini bisa berefek buruk bagi kesehatan kulit wajah kita, satu saja, jika sudah cocok jangan gonta ganti itu baik.

Artikel terkait:


Sudah tau kan beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan jarawat tumbuh pada wajah, namun jika kamu sudah mempunyai jerawat pada kulit, tenang saja kamu bisa menghilangkan dengan air mawar.

Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah Berjerawat Yang Harus Kamu Tau
Salah satu produk yang bisa kamu pilih untuk ini adalah air mawar viva.  harganya sangat terjangkau sekali, kamu bisa mendapatkan produk ini di toko terdekat hanya sekitar 5000 rupiah saja, harga yang benar benar terjangkau dan pelajar sekali pokoknya. oke jika kamu sudah punya air mawarnya kita lanjut dengan cara penggunaanya.

Cara Mengunakan Air Mawar Untuk Menghilangkan Jerawat


  • Pertama terlebih dahulu bersihkan wajah kamu dari kotoran menggunakan air dan sabun
  • Setelah dirasa bersih kamu lap menggunakan handuk
  • Siapkan air mawar dan tisu untuk dioleskan pada kulit wajah yang berjerawat
  • Tuangkan air mawar ke selembar tisu secukupnya
  • Oke langsung tempelkan saja ke jerawat kamu dan lakukan pemijatan dengan lembut selama beberapa menit
  • Terakhir setelah dirasa cukup kamu bilas kembali wajah kamu agar bersih dari sisa air mawar dan kotoranya

Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal

Perlu kamu ketahui juga bahwa air mawar tidak hanya bisa kita gunakan sebagai penghilang jerawat secara alami, air mawar juga memiliki banyak manfaat lain yang bisa kamu coba juga untuk perawatan kulit, berikut diantaranya.

Membuat Kulit Lebih Cerah

Setiap orang pasti mendambakan kulit wajah yang cerah, jika kamu menginginkan kulit wajah kamu cerah sepanjang hari kamu bisa mencoba menggunakan air mawar untuk membantu menjaga kesegaran kulit dan merawatnya agar cerah sepanjang hari.

Caranya cukup mudah dan sederhana hanya dengan mengoleskan air mawar secara menyeluruh pada kulit kamu sebelum aktivitas, kulit kamu akan terlihat lebih cerah dan terhindar dari kusam jika menggunakan ini.

Membersihkan Bekas Make Up

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas bahwa bekas make up yang masih menempel pada kulit wajah bisa mengakibatkan munculnya jerawat atau komedo, untuk itu jika kamu ingin membersihkan dan menghindari jarawat dan komedo muncul pada kulit wajah kamu, kamu bisa menggunakan air mawar untuk membersihkan kulit wajah. 

Cukup mudah, hanya dengan menempelkan kapas dengan campuran air mawar, kemudian gunakan untuk membersihkan kulit wajah kamu sampai benar benar bersih. jangan lupa juga untuk membersihkan atau membilas kulit wajah kamu menggunakan air setelahnya.

Sebagai Pelembab Kulit

Kelembaban kulit juga sangat penting untuk kita jaga, kulit yang lembab akan membuat kita lebih nyaman lagi, kamu tidak usah lagi menggunakan pelembab tertentu lagi untuk menjaga kulit tetap lembab, karena kamu bisa menggunakan air mawar untuk membantu kulit kamu terjaga kelembabanya secara alami sepanjang hari, cukup bisa menghemat biaya juga kan.

Mencegah Dari Penuaan Dini

Penuaan dini menjadi masalah terutama buat mereka yang sudah berumur, namun tidak sedikit juga yang masih muda namun sudah mengalami penuaan dini, beberapa penyebab seperti paparan sinar matahari secara langsung, banyak begadang dan kesalahan pada pola makan bisa memicu penuaan dini.       

Namun kamu bisa mencegah hal ini dengan menggunakan perawatan tertentu. salah satunya adalah dengan menggunakan air mawar untuk menjaga kulit kamu tetap terjaga kesehatanya dan terhindar dari penuaan dini.

Cara lain yang bisa kamu coba untuk menghilangkan jerawat

Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Air Mawar

Add Comment
Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Air Mawar
Kulit yang putih akan menjadikan seseorang lebih percaya diri dari sebelumnya, karena ketika kita mempunyai kulit putih kita akan tampil beda dan wah dibandingkan ketika mempunyai kulit yang kusam. 

Namun banyak orang yang menyerah karena sudah susah payah untuk mendapatkan kulit yang putih namun tidak berhasil, karena pada dasarnya tidak semua orang memiliki kulit yang putih jadi agak susah untuk memutihkan kulit terutama dengan waktu yang cepat. 

Meskipun demikian kita bisa mengusahakan untuk mendapatkan kulit putih seperti yang kita idamkan, memakai perawatan tertentu untuk menjadikan kulit kita putih dari sebelumnya. nggak harus perawatan ke salon atau membeli produk kecantikan yang mahal mahal amat, karena kita bisa memanfaatkan air mawar untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit kita. 

Karena pada dasarnya yang alami alami itu baik dan tidak mengandung zat berbahaya, jadi sangat aman untuk kulit dan tidak perlu takut untuk efek sampingnya , bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk membantu memutihkan kulit adalah air mawar. 

Air mawar memiliki kandungan alami yang sangat baik untuk membantu menjadikan kulit kita lebih putih dan mencerahkan kulit secara alami, bukan hanya tampilan bunganya saja yang cantik khasiatnya juga bisa memuat kulit kita lebih cantik juga. 

Dalam kandungan bunga mawar terdapat beberapa vitamin seperti Vitamin A, C, serta E dimana ketiga vitamin tersebut sangat bisa kita andalkan untuk membantu mencerahkan kulit, tidak hanya itu dalam air bunga mawar juga mengandung antioksidan yang berguna untuk mencegah kulit kita dari penuaan dini.

 Serta ada juga kandungan antiseptik yang berguna untuk menjaga selalu kulit kita dari paparan sinar matahari langsung dan yang terakhir ada sifat anti inflimasi yang bisa melindungi kulit kamu dan mencegah efek kulit kemerahan akibat terkena paparan sinar matahari langsung. 

Oke to the poin aja cara penggunaanya untuk kulit kita juga sangat mudah, kami bisa mencoba beberapa step dibawah ini.

Menggunakan Air Mawar Untuk Membersihkan Kulit Wajah

Membersihkan kulit wajah hingga benar benar bersih itu sangatlah penting, terlebih jika kita baru saja melakukan aktivitas di luar ruangan pastinya kulit wajah kita terdapat banyak sekali kotoran yang menempel pada kulit wajah.  

Dimana jika tidak dibersihkan dengan benar benar bersih akan berefek buruk pada kulit wajah kita, ada beberapa masalah yang timbul akibat hal ini seperti jerawat, komedo dan flek hitam. 

Karena itu ada baiknya jika kita menggunakan air mawar untuk membersihkan kulit kita agar benar benar bersih, air mawar mempunyai kandungan anti bakteri yang sangat bisa tentunya untuk membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran setelah aktivitas. alternatif juga untuk kamu yang malas memakai produk pembersih wajah. 

Air Mawar Sebagai Toner

Masih berhubungan dengan kebersihan wajah, sebelum menggunakan make up atau setelah menggunakan make up juga sangat penting untuk membersihkan kulit wajah, tidak hanya cukup mengunakan air dan sabun saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Karena biasanya kalau hanya menggunakan sabun dan air saja masih banyak kotoran yang menyumbat pada pori pori kulit yang tidak terjangkau. 

Gunakan air mawar solusinya untuk mengatasi hal ini, air mawar dapat kita jadikan sebagai toner untuk membersihkan kulit wajah dari sisa make up atau kotoran ketika kita mau menggunakan make up. 

Sangat mudah tentunya cukup tuangkan air mawar ke tisu dan mengoleskan secara menyeluruh ke bagian kulit wajah kamu. namun jangan lupa juga ya sebelum melakukan ini bersihkan terlebih dahulu kulit wajah kamu mengunakan air dan sabun baru deh gunakan air mawar untuk membersihkan kotoran pada kulit wajah kamu.


Selain itu kamu juga bisa mencampurkan air mawar dengan beberapa kombinasi untuk dapat dengan cepat mendapatkan hasil kulit putih yang maksimal. ini dia beberapa bahan yang bisa kamu gunakan sebagai campuran air mawar untuk merawat kulit wajah kamu secara maksimal.

Kombinasi Air Mawar Dengan Madu 

Dalam dunia kecantikan dan perawatan kulit terutama wajah madu menjadi salah satu bahan yang tidak boleh terlewatkan. selain manis untuk dimakan dan mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita madu juga memiliki kandungan yang yang juga bermanfaat untuk membantu menjaga kulit dan membuat kulit lebih cantik dari sebelumnya. 

Salah satunya kandungan yang terdapat pada madu adalah antioksidan yang dapat mencegah kulit kita dari radikal bebas. 

Cara mengkombinasikan dengan air mawar juga gampang sekali tinggal campurkan satu sendok madu dengan satu sendok air mawar aduk hingga merata dan siap kita gunakan untuk masker wajah, diamkan saja masker tersebut menempel pada wajah kamu selama beberapa menit, jangan lupa juga ya untuk membersihkan kembali masker tersebut menggunakan air.

Terkait: 


Kombinasi Air Mawar Dengan Putih Telur

Satu lagi yaitu putih telur yang juga banyak khaisatnya untuk perawatan kulit kita, dari dulu sebenarnya putih telur sudah digunakan untuk merawat kulit, bahkan sejak zaman nenek moyang. 

Karena banyak sekali kandungan yang terdapat pada putih telur yang bermanfaat untuk kesehatan kulit dan juga untuk memutihkan kulit secara alami. dari sekian banyak kandungan yang terdapat pada putih telur salah satunya putih telur mengandung vitamin C yang baik dan bisa membantu untuk memutihkan kulit wajah secara alami. 

Jangan lupa pisahkan sama kuning telurnya ya, kuning telurnya kamu goreng aja buat makan. sama seperti kombinasi dengan madu, kamu cukup memecahkan satu butir telur ayam kemudian memisahkan antara putih dan kuning telurnya, setelah terpisah kamu tambahkan satu sendok air mawar, terakhir aduk hingga merata dan kombinasi antara putih telur dan air mawar siap kamu gunakan untuk masker  wajah kamu. mudah bukan?


Kombinasi Air Mawar Dengan Yogurt

Ada yang suka yogurt? mungkin banyak dari kalian yang suka sama makanan yang ini, namun belum banyak yang tau dibalik lezatnya makanan ini juga bermanfaat untuk membantu perawatan kulit kita salah satunya adalah untuk membantu memutihkan kulit secara alami. 

Nah kali ini kita akan mengkombinasikan yogurt dengan air mawar. karena terdapat banyak sekali kandungan yang terdapat pada yogurt yang baik untuk kulit, beberapa diantaranya adalah vitamin C, E, K dan masih banyak lagi, dimana kandungan kandungan ini sangatlah bagus untuk merawat dan membantu memutihkan kulit kita. 

Campurkan saja dengan air mawar dengan yogurt, kombinasi siap kita gunakan untuk masker pemutih kulit secara alami.


Kombinasi Air Mawar Dengan Minyak Zaitun

Selain bisa kita gunakan untuk membantu memanjangkan rambut dan menghilangkan uban minyak zaitun juga berkhasiat untuk memutihkan kulit secara alami. Kamu bisa mengkombinasikan air mawar dengan minyak zaitun, cukup mudah juga caranya campurkan minyak zaitun dengan air mawar dan aduk hingga merata. dan terakhir gunakan sebagai masker wajah kurang lebih 15 menit.

Kombinasi Air Mawar Dengan Perasan Lemon

Walaupun asem asem gimana kalau dimakan, lemon juga berpengaruh besar untuk membantu  memutihkan kulit wajah, lemon mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi dimana kandungan tersebut sangat baik untuk membantu proses pencerahan kulit. 

Kamu hanya perlu mencampurkan air mawar dengan minyak zaitun. caranya adalah dengan membelah menjadi dua bagian, kemudian peras, jangan lupa untuk menggunakan saringan ya biar tidak masuk kotoranya, setelah itu kamu bisa campurkan dengan air mawar secukupnya.

Kombinasi Jeruk Nipis Dengan Air Mawar

Selain lemon, jeruk nipis juga sangat bisa kita andalkan untuk membuat kulit kita lebih putih dari sebelumnya. karena di dalam jeruk nipis juga mempunyai kandungan seperti vitamin C, mineral, asam sitrat, asam amino, kalsium yang bagus untuk memperindah dan memutihkan kulit dengan cepat.

Terkait: 


Gunakan dan lakukan perawatan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jika ada efek yang tidak diinginkan seperti iritasi atau timbul bintik merah pada kulit sebaiknya berhenti menggunakan perawatan ini.  

Harga Dan Manfaat Laneige Perfect Pore Cleansing Oil Terbaru

Add Comment
harga dan manfaat laneige perfect pore cleansing oil 
Perawatan kulit terutama wajah sangatlah penting untuk kita perhatikan, terlebih pada usia muda yang harus benar benar memperhatikan kesehatan, kebugaran serta kecantikan kulit. namun tidak mudah untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal jika kita tidak melakukan perawatan khusus, kita perlu menggunakan cleasing oil untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam perawatan kulit  kita. penggunaan cleasing oil sangatlah penting, terutama ketika kita baru saja beraktifitas di luar ruangan. 

Karena biasanya aktifitas di luar ruangan akan menyebabkan banyak kotoran yang menempel di kulit wajah kita, dan biasanya kotoran tersebut membandel hingga sulit untuk di hilangkan. maka dari itu menggunakan air dan sabun saja tidak cukup untuk benar benar membersihkan kotoran yang ada pada kulit wajah kita.

Ini pentingnya pemakaian cleasing oil untuk kulit wajah, yaitu untuk mengembalikan kesegaran kulit dan membersihkan kembali kulit kita yang kotor. 

Dengan menggunakan cleasing oil kita bisa dengan mudah membersihkan kembali kotoran yang membandel pada kulit wajah kita. tidak hanya itu cleasing oil juga sangat berpengaruh untuk kesehatan kulit, ada juga beberapa manfaat yang bisa kita peroleh dari penggunaan cleasing oil lho, mau tau apa saja yang bisa kita dapatkan dari penggunaan cleasing oil, ini dia beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari penggunaan cleasing oil untuk kulit kita.

Menjaga Kulit Tetap Lembab

Kelembaban kulit terutama wajah tentunya sangat berpengaruh untuk selalu tampil percaya diri, namun tidak mudah juga tentunya untuk menjaga kulit tetap lembab sepanjang hari. perlu perlakuan khusus untuk tetap menjaga kulit kita lembab sepanjang hari. 

Jika kamu merasa ribet atau tidak punya waktu untuk menggunakan pelembab wajah, cleasing oil dapat kamu gunakan sebagai alternatif sebagai pelembab wajah. tentunya kamu tidak perlu repot repot lagi untuk menggunakan pelembab. cleasing oil sudah bisa menjaga kelembaban kulit sekaligus. disisi lain kita bisa lebih berhemat lagi tentunya untuk segi biaya.

Membuat Kulit Lebih Lembut

Selain bisa melembabkan kulit wajah, penggunaan cleasing oil juga dapat melembutkan kulit, karena saya yakin kelembutan kulit juga menjadi idaman bagi setiap wanita. nah kalau kamu mau mempunyai kulit yang lembut silahkan gunakan cleasing oil secara teratur, dijamin deh kulit kamu akan terasa lebih lembut dari sebelumnya.

Menghilangkan Bekas Make Up Secara Maksimal

Wanita tentunya identik dengan make up, make up yang menempel pada kulit wajah jika tidak dibersihkan secara maksimal akan mengakibatkan kulit timbul masalah seperti jerawat dan komedo, karena pada dasarnya menggunakan air saja tidak cukup untuk membersihkan sisa make up secara menyeluruh atau maksimal. cleasing oil mampu membuat sisa make up kamu hilang dengan sempurna, jadi dengan menggunakan ini kamu bisa membuat wajah kamu bersih kembali dari make up.

Membuat Kulit Selalu Terlihat Segar dan Cerah

Aktivitas seharian pasti akan membuat kamu lelah, tidak hanya tenaga tapi kulitpun akan lelah juga, terlebih kotoran atau debu yang menempel pada kulit bisa membuat kulit kamu terlihat kusam atau hitam, untuk itu menjaga agar kulit tetap bersih dan segar adalah hal yang penting untuk kamu selalu terlihat maksimal. 

Kandungan vitamin C yang terdapat pada cleasing oil bisa membuat kulit kamu cerah kembali, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan yang namanya kulit kusam.

Menghilangkan Produksi Minyak Yang Berlebihan

Produksi minyak yang berlebihan pada kulit wajah menjadi masalah yang sering dialami oleh anak muda terutama wanita. banyak yang kehilangan kepercayaan dirinnya ketika kulit wajahnya mempunyai produksi minyak yang berlebihan, untuk itu sangatlah penting untuk menghilangkan minyak yang berlebihan pada kulit wajah agar kembali tampil percaya diri. 

Tak perlu cemas, karena kamu bisa mengatasi hal ini menggunakan cleasing oil, cleasing oil bisa mencegah kulit kamu dari produksi minyak berlebihan. kamu akan tampil lebih percaya diri lagi karena produksi minyak berlebihan pada kulit wajah kamu sudah teratasi.

harga dan manfaat laneige perfect pore cleansing oil

harga dan manfaat laneige perfect pore cleansing oil

Itu beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari pemakaian cleasing oil, namun jika kamu bingung untuk memilih cleasing oil apa yang cocok untuk kulit kamu saya menyarankan untuk menggunakan laneige perfect pore cleansing oil, karena produk ini sudah terkenal akan khasiatnya yang sangat bagus untuk kulit. selain bisa kita gunakan sebagai penghilang bekas make up, produk ini juga berkhasiat untuk membersihkan sampai tuntas kotoran yang ada dalam pori pori, selain itu juga bisa membuat kulit kita lebih segar. kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp.335.000 di tokopedia. 

Terkait:

Manfaat Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Add Comment
Wardah merupakan salah satu berand ternama kecantikan yang sudah terkenal akan khasiatnya yang ampuh untuk memberikan perawatan terbaik pada kulit wajah. 

Kali ini ada produk baru yang dikeluarkan oleh wardah yaitu wardah white secret pure treatment essence. Nah produk yang satu ini memang didsain khusus untuk mencerahkan kulit kita meskipun kita berada di bawah sinar matahari. 
Manfaat Wardah White Secret Pure Treatment Essence
Gambar via@wakeupmake.up
Memiliki bahan dasar ekstrak kembang edelweis yang sangat efektif untuk membatu mencerahkan kulit wajah. Selain itu ada beberapa kandungan tambahan yang juga terdapat pada produk ini, yaiu Vitamin B, Silver Vine ekstrak, sodium hyaluronate yang juga sangat berperan penting untuk membantu mencerahkan kulit dan menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. 

Dari tekstur wardah white secret pure treatment essence berbentuk bening seperti gel dan terasa sangat lembut ketika digunakan atau dioleskan paa kulit.  

Kemudian produk ini juga tidak lengket dan cepat meresap, sangat cocok digunakan pada pagi hari ketika kamu ingin memulai aktivitas. 

Nah kamu pasti pensaran kan apa saja yang bisa kita dapatkan dari pemakaian wardah white secret pure treatment essence untuk wajah kita, Berikut adalah diantaranya.

Mencerahkan Kulit

Manfaatt pertama yang bisa kita dapatkan dari wardah white secret pure treatment essence adalah membuat kulit kita lebih cerah dari sebelumnya. 

Kandungan ekstrak kembang edelweis sangtlah ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. Jadi jika kamu mempunyai kulit wajah yang kusam menggunakan produk ini sangtlah cocok untuk mendapatkan kulit cerah dala waktu yang cukup singkat.


Melembabkan Kulit

Wajah yang kering dan kusam tentunya akan mengurangi kepercayaan diri seseorang, Sangtlah penting untuk menjaga kelembaban kulit supaya tetap tampil maksimal dan percaya diri. 

Nah produk ini sangtlah cocok untuk kamu gunakan sebagai pelembab untuk mengatsi kulit kering. Gunakan produk ini secara merata ketika kamu akan aktivitas terutama ketika kamu ingin beraktivitas di bawah sianr matahari.

Ketika kamu menggunakan produk ini kulit kamu akan terjaga kelembabanya sepanjang hari.

Mengatasi Produksi Minyak Berlebihan Pada Kulit Wajah

Permasalahan minyak berlebihan pada kulit wajah merupakan salah satu penyebab utama timbulnya jerawat. Karena memang disaat kulit wajah kita terlalu banyak minyak kotoran akan sangat mudah menempel dan menyumbat pada pori pori hingga menyebabkan timbulnya jerawat. 

Untuk itu hal ini perlu diatasi, menggunakan wardah white secret pure treatment essence untuk wajah dapat mengatasi produksi minyak yang berlebihan pada kulit wajah kamu. 

Cobalah untuk menggunakan produk ini ketika kamu ingin tidur dan sebelum kamu melakukan aktivitas.

Sebagai Anti-aging

Setiap orang pasti tidak akan mau mengalami penuaan dini, Nah dengan menggunakan wardah white secret pure treatment essence untuk wajah dapat berperan sebagai anti-aging yang dapat mencegah kulit dari penuaan dini.


Artikel terkait:


9 Manfaat Nature Republic Aloe Vera 92

Add Comment
Perawatan kulit wajah merupakan keperluan yang terbilang wajib bagi setiap wanita, Karena dengan melakukan perawatan, wajah akan terlihat lebih indah dan enak dipandang dan terlihat lebih cantik. 

Namun jika kamu ingin memakai suatu produk untuk merawat kulit wajah, kamu harus mengetahui apa saja manfaat ynag dihasilkan dan apa saja sih efek yang mungkin ditimbulkanya. 

Untuk itu kamu harus benar- benar memilih produk yang bisa memberikan perawatan maksimal bagi kulit wajah, Nature Republic Aloe Vera 92 merupakan salah satu produk yang harus kamu coba untuk membantu merawat wajah kamu. 

9 Manfaat Nature Republic Aloe Vera 92
Gambar via @grn.beauty
Siapa yang tidak tau sih tentang produk yang satu ini, saya rasa hampir semua wanita mengetahui produk ini, Karena produk ini sangatlah populer dan dipercaya bisa memberikan perawatan maksimal pada kulit wajah. 

Apa saja sih yang bisa kita dapatkan dari manfaat nature republic aloe vera 92. Berikut adalah beberapa ulasan tentang manfaat produk ini.

Pelembab Kulit Yang Bagus

Kulit yang kering dan kusam biasanya akan mempermudah kulit wajah terkena jerawat atau komedo, Karena Kotoran ataupun debu akan sangat mudah masuk kedalam pori- pori kulit dan menimbulkan masalah seperti jerwat atau komedo. 

Untuk itu penting untuk menggunakan pelambab supaya kotoran tidak mudah menempel langsung dan meyumbat pada kulit. Nah solusinya adalah nature republic aloe vera 92. 

Produk ini sangtlah baik dalam menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.  Berbahan dasar dari ekstrak lidah buaya, Memberikan kesegaran sepanjang hari pada kulit wajah. 

Nature republic aloe vera 92 juga sangat enak dan nyaman dikulit karena langsung meresap kedalam kulit dan tidak lengket, Serta mempunyai bau yang sedap dan tidak menyengat.


Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Permasalahan pada wajah salah satunya adalah flek hitam sangatlah mengganggu penampilan seseorang, Dan biasanya flek hitam ini susah untuk dihilangkan. 

Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena kamu dapat memanfaatkan nature republic aloe vera 92 untuk membantu menghilangkan flek hitam yang membandel pada kulit wajah kamu. 

Cara pemakainya juga sangat mudah, Yaitu cukup menggunakan produk ini sebagai masker rutin saat pagi hari.

Menghilangkan Jerawat

Selain untuk mengatasi flek hitam, Ekstrak lidah buaya yang terkandung pada produk ini juga ampuh untuk menghilangkan jerawat. 

Kandungan lidah buaya dapat membantu membuka pori- pori kulit dan mengangkat sel kulit mati dengan maksimal. 

Cara menggunakanya untuk mengatasi jerawat adalah dengan menjadikanya sebagai masker wajah selama 15 menit dan membasuhnya sambil memijat kulit wajah pelan- pelan.

Terkait:


Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Aktivitas di luar ruangan pasti tidak lepas dari sengatan panas sinar matahari, Sangatlah penting untuk melindungi kulit wajah supaya tetap terjaga kelembaban dan keindahanya. 

Menggunakan nature republic aloe vera 92 sebelum kamu aktivitas diluar ruangan akan membantu menjaga kelembaban kulit kamu sepanjang hari, Jadi kulit kamu akan tetap lembab meskipun beraktivitas di bawah sinar matahari selama berjam- jam.

Membantu Mengatasi Mata Panda

Kantung mata yang terlalu tebal juga akan mengganggu penampilan seseorang, dan tentunya banyak orang yang ingin segara menghilangkan mata tersebut dengan cepat. 

Kamu bisa menggunakan nature republic aloe vera 92 diarea mata panda kamu untuk membantu mengatasi masalah tersebut.


Mencerahkan Kulit

Selain untuk melembabkan wajah sepanjang, nature republic aloe vera 92 juga menjadikan kulit kamu lebih cerah dari sebelumnya. 

Untuk mendapatkan kecerahan kulit yang maksimal kamu bisa menggunakan produk ini setiap hari sebelum melakukan aktivitas dan pada sore hari setelah selesai aktivitas.

Untuk Body Lotion

Kamu juga dapat menggunakan nature republic aloe vera 92 sebagai body lotion, Dijamin dah kulit kamu akan terjaga kelembabanya sepanjang hari dan tidak kering.

Dasar Make Up

Nature republic aloe vera 92 juga bisa digunakan untuk dasar make up, Hasilnya akan menjadikan make up lebih bagus dan tidak mudah luntur.

Caranya cuci wajah kamu terlebih dahulu, Keringkan dengan handuk dan oleskan nature republic aloe vera 92 ke wajah kamu. Setelah itu kamu bisa menggunakan make up pada wajah kamu.

Membuat Kulit Jadi Lebih Segar

Terakhir nature republic aloe vera 92 juga mempunyak kandingan vitamin E yang tinggi. Dimana vitamin E dapat memberikan efek memutihkan kulit secara alami.